PERKENALAN


Buka Blog Baru ^_^ (Blog Cerita Anak Sekolah) yang bersifat Positif. Gak ada unsur Sara dan Porno.. Blog Ini bersih tentang pendidikan, meskipun sedikit akan menyinggung.
Entah kenapa kepikiran membuat blog baru dikarenakan blog CATATAN HERDIN dan PERPUSTAKAAN HERDIN sepertinya udah masuk RANK WORLD (CATATAN HERDIN) dari kedua blog diatas sepertinya agak gak nyambung dari judulnya CATATAN HERDIN yang isinya semua games dari games PC, PS 1 sampai NINTENDO, yang PERPUSTAKAAN HERDIN dipake buat lomba SEO yang pernah diikutkan dalam ajang Sanata Dharma dan Tagline Pertanian IPB. Nah, untuk apa sih saya bikin blog baru? “untuk iseng iseng doang” tentunya bukan dong” saya bikin blog baru karena pengen berbagi cerita waktu sekolah semasa Saya SD, SMP, SMA. Bukan pengen Pamer, Cuma pengen berbagi pengalaman dengan kalian dalam hal pendidikan maupun sosial.
Lets me introduce my self (Perkenalkan)
Sepertinya gak usah pake B. Inggris takut dikira orang pinter, padahal ini orang sering gak tuntas dalam semua bidang pelajaran.
NAMA                   : HERDIN NOVIANDI
TTL                        : LEBAK, 29 MEI 1996
PENDIDIKAN       : SDN 3 SUKAMEKARSARI, SMPN 4 RANGKASBITUNG, SMAN 3 RANGKASBITUNG
CITA CITA            : Waktu SDN sih pengen banget jadi Dokter Setelah SMPN berubah menginginkan yang namanya EKONOMI dan AKUTANSI, sekarang SMAN malah kepikiran jadi Pengusaha nama kerennya itu Entrepreuner dalam bidang pertanian (agribisnis) maupun perikanan (agrobisnis). Hhe...
Kayanya segini aja cukup, gak usah panjang lebar. Jika ada masalah dengan blog saya atau ada perlu dengan saya kirim email ke : herdinn@gmail.com
Cukup yah..  ntar dilanjutin lagi..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar