CeritaKu (Sekolah Dasar)


Bingung? Mau ngepost apa yah? Hhe..
Post Pertama mau menceritakan tentang apa ya? Entah kebanyakan cerita nih, puyeng..
Yaudah kita mulai cerita dari SDN kelas 4 yah.. (Pertama kali pacaran)..
Mungkin Anak SD sekarang beda banget sama anak SD zaman saya sekolah, entah kenapa anak SD sekarang udah banyak mainin HP, Pacaran, Bahkan diberita sampai ada yang hamil. Haduh -_-, mungkin karena faktor Orang tua dan teknologi. Dari pada ngurusin anak SD sekarang mendingan kita mulai aja ceritanya.
Oke kita mulai ceritanya
Seorang anak yang cengeng dan manja waktu duduk di sekolah dasar, sebut saja dia si Andi (nama saya panggilan waktu SD).
Anak yang satu ini pendiem gak suka suasana yang rame, dikelas sih biasa” aja entah kenapa masuk Rangking ke 5 dari 40 siswa “aneh juga sih”. Semenjak naik kekelas 4 SD sifat pendiem makin menjadi jadi didalam tubuhnya. Ada seorang murid baru perempuan pindahan dari SD aweh (lupa sih soalnya udah lama). Dia Cantik sih kata temen” entah kenapa waktu saat itu saya orangnya cuek masa bodo aja sama perempuan. Bahkan sering berantem sama sekertaris dikelas Cuma gara” dia suka ledekin nama orang tua “maklum masih polos”.
Sejak murid baru itu masuk sekolah , saya sering memperhatikan kalau dia aneh karena dia pinter. Entah kenapa saya belum pernah lihat dia belajar dan menghapalkan disekolah, tapi pada saat ulangan dia selalu yang nilainya terbesar dan setiap di tanya guru dia selalu menjawab dengan benar. Semenjak kedatangannya seorang teman dudukku yang dulu Juara 1 dikelas harus menjadi Runer up dikelas.
Awal Jatuh Cinta (Hhee...)
Tanpa sepengetahuanku murid baru itu memberikan senyum terhadapku, waktu itu hanya berpikir. Mungkin itu hanya hal biasa. Tanpa disadari dia membelikanku makanan kalau gak salah namanya BASTUS sama ES kebo.. Hhe... ya, mau gimana lagi langsung kuterima. Lalu dia ngajak ngobrol, dari situ mulai kepikiran “pasti ini orang ada maunya” ternyata dia memberikannya ikhlas. Nah, dari situ mulai tersentuh “Cuma main pandang”an doang”. Waktu itu rasa gengsi mulai ada saat mendengarkan cerita dari seorang guru bahasa indonesia yang super galak. Waktu itu kepikiran “Ah, masa bodo deh dengan perempuan itu” lalu saya dapet surat dari seorang murid yang suka terhadap saya “sekarang kamu berubah, apa saya punya salah terhadapmu?” saya tidak pernah membalasnya.
Sehari hari dia tersenyum, dan saat itu aku mulai cuek karena aku gak mau mengalami hal seperti dulu.. ditengah tengah semester dia memberanikan diri untuk menembak saya lewat surat.. (aduh, aneh yah) diberi waktu 2 hari untuk berpikir, “kepikiran terus sama dia, sampai saat sholat 5 waktu pun kepikiran” akhirnya kuterima saja.
Awal Pacaran
Selama pacaran hanya mengerjakan tugas dan belajar bareng itupun bersama teman teman. “jujur, itu perempuan kaya ayah saya.. nyuruh sholat terus///. Kadang marah marah gak jelas kalau deket sama anak perempuan lain dikelas. Udah kaya istri aja. Hadeuh ^_^..
Setelah 6 bulan, saat kenaikan kelas dia dipindahkan ke SDN aweh lagi oleh kakanya.. “didalam hati aku bersyukur karena gak ada yang ngatur” lagi. Sementara itu ada isu kalau mau masuk SMP harus punya ijazah sekolah agama.. akhirnya kami satu sekolah agama. “mulai lagi deh masalah yang menyebalkan ini”.
Guru sekolah agama saat itu tetanggaku, entah mengapa setiap perilaku yang kulakukan langsung dilaporkan ke pengadilan(orang tuaku). Sering dimarahin juga sih... Hhe...
Satu kelas disekolah agama itu rasanya menyenangkan, “Jujur waktu itu saya lemah dalam pelajaran bahasa arab, fiqih, sejarah islam” tapi setiap ada tugas disekolah agama, pacarku yang selalu mengerjakan padahal aku gak pernah memerintahkannya, itu kemauannya sendiri. Sempat kepikiran “enak yah punya pacar, apa” serba dibantuin”. ^_^...
Semenjak kakanya tahu kalau kami berdua pacaran, kakanya malah ketawa..” masih anak anak udah pacaran” itu yang kakanya katakan wkwkwk.. segala cara saya udah kulakukan sesuatu supaya bisa putus dengan dia, karena saya jatuh cinta dengan perempuan yang duduk didepan tempat duduk saya.. akhirnya hal itu semua sia sia semenjak temen saya suka terhadap perempuan “yang duduk didepan saya”.. tapi kasihan temen saya selalu ditolak.. padahal saling suka “mungkin faktor orang tua siperempuan” lagian saya juga gak setuju coz kelakuan temen saya itu dirumahnya suka ngelunjak ke orangtua dan sok ngatur”.. sholat pun Cuma magrib doang.. kalau ada yang nyamperin dia..
Kulupakan semua perempuan kecuali pacar, entah semenjak mulai mau ke SMP kita debat mempermasalahkan SMPN 1 apa SMPN 4.. aku mau masuk SMPN 4 karena teman disekitar rumah”ku pada masuk kesitu. Akhirnya aku masuk SMPN 4 dan pacarku masuk SMPN 1 karena kakanya “kakanya ngatur” dia terus.. tapi bagus deh jadi bebas deh di SMP.. mau deket sama siapapun juga gak masalah.
Sekitar masuk seminggu disekolah, dapet surat yang dikirimnya kalau dia mau pindah ke daerah keluar kota kalo gak salah antara bandung dan bogor.. akhirnya ketemuan (jarak rumah kita Cuma beda kampung doang kok)“nyesek juga sih”.. dia bilang gini “kayanya kita harus putus, aku takut hanya ada penyelasan dalam diri kita” entah kenapa baru pertama nangis gara” cinta.. rasanya nyesek.. hahahaha.. ^_^.. #masaSD
baru kepikiran sekarang kalau dia itu Cantikkkk Bangetttt.. dia sekarang sekolah diSekolah Internasional terus dapet beasiswa lagi.. “kemarin chatingan di FB ternyata masih sama saya”. Tapi sekarang gak perasaan apapun diantara kami, Cuma Teman biasa aja....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Mumarifah mengatakan...

Nice posting, salam kenal ya :)
Baca postmu ini aku jadi inget sama temen-tapi-mesraku dulu waktu masih di MI *curhat

Herdin Noviandi mengatakan...

hehehe...

Posting Komentar